Clash of Kingdoms MOD APK offline dan ringan v1.5.3

Download Clash of Kingdoms APK - Kali ini saya akan berbagi sebuah game android yang dikembangkan oleh RedWallGames. Game ini berjudul Clash of Kingdoms. Game yang terbaru dan banyak diminati. Game Clash of Kingdoms untuk android ini sangat seru dan menarik. Anda tidak akan rugi jika mendownload salah satu game populer dengan ukuran kecil, ringan, dan lancar ini.


Pada game Clash of Kingdoms untuk Android ini, Anda harus membangun kerajaan dan melindungi kerajaan di pulau yang tidak ada akhir. Kamu harus membangun benteng/istana. Selain itu Anda juga harus melindungi bangunan Anda baik itu menara ataupun istana. Game ini termasuk dalam kategori game strategi mod offline. Strategi kalian sangat dibutuhkan untuk bisa menjadi pemain terbaik di game ini. Buktikan kehebatan kalian dan menangkan semua misi di clash of kingdoms.

Fitur
  1. Game ini mempunyai grafik yang bagus
  2. Anda akan berpetualang di 12 Map yang berbeda
  3. Banyak sekali perang
  4. Banyak sekali bangunan
  5. Tampilan game yang sangat menarik

Clash of Kingdoms

Informasi
Nama Permainan : Clash of Kingdoms mod
Versi : 1.08
Kebutuhan : Android 2.3.2 and up
Developer : RedWall Games
Format file : apk

Buruan langsung download gamenya pada link dibawah ini :


Demikian share kali ini tentang Download Game Clash of Kingdoms for Android, jangan lupa terus kunjungi jembermycity.blogspot.com untuk informasi terbaru. Silahkan tuliskan komentar anda pada kotak komentar dibawah jika ada ketidaknyamanan seperti link nonaktif dan kesalahan lainnya demi kenyamanan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Clash of Kingdoms MOD APK offline dan ringan v1.5.3"

Post a Comment