Kumpulan Gambar Kata-kata Motivasi dan Prinsip

Hai sobat, pada kesempatan yang indah ini, saya akan share dengan kalian tentang kumpulan gambar motivasi dan prinsip. Kumpulan gambar berikut ini bisa kalian pakai untuk memotivasi diri dan bisa juga dijadikan sebagai prinsip hidup.

Saya membagikan gambar pada postingan kali ini, bukan maksud untuk mengajar. Tapi kita sebagai manusia sama-sama belajar. 

Terkadang kita merasa galau, sedih, atau gelisah. Nah, untuk memotivasi diri agar tidak terlarut dalam kegalauan berikut ini, saya akan membagikan gambar-gambar yang memberikan motivasi pada Anda dan saya juga.

Gambar berikut ini, saya kutip dari beberapa sumber yang menurut cara pandang saya untuk saat ini, kata-kata berikut ini cocok untuk dijadikan motivasi dan prinsip..

Berikut ini gambarnya :


Kita sebagai manusia seharusnya mau berusaha. Kita hidup banyak gangguan seperti rasa "malas" yang merupakan musuh yang tidak asing lagi. Tapi kita juga harus mempunyai usaha untuk tidak kalah dari rasa "malas". Coba kita renungkan, setelah kita "malas" pasti kita ada rasa penyesalan. Tapi kenapa kita masih tetap saja malas? meskipun kita tau kita akan menyesal kemudian? Itulah misterinya.... 
Untuk itu, mari kita berusaha, jangan malas. termasuk saya sendiri..........

 











Demikian share kali ini, semoga bermanfaat. Kritik dan saran silahkan ditulis jika Anda berkenan. Maaf jika ada kesalahan dan terima kasih..

*==TERIMA KASIH==*

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Gambar Kata-kata Motivasi dan Prinsip"

Post a Comment