Dead Union Apk MOD 1.9.3.6704 ringan fitur Infinite Ammo

Dead Union Apk MOD

Selamat siang sobat, disiang yang indah ini, penulis blog game offline mod akan berbagi dengan sobat semua tentang Download Game Android Terbaru. Buat temen-teman yang suka game Shooting, jangan sampai terlewatkan.....

Dead Union adalah strategi zombie shooting game 3D, yang menggabungkan fitur menara pertahanan dalam FPS. Ini benar-benar sebuah merek baru game FPS dan akan membawa jauh lebih menyenangkan untuk penggemar FPS. Yang berarti, itu bukan hanya game FPS, ia meminta strategi khusus dalam bermain game.

Sobat tidak hanya akan melawan zombie saja di dead union, tetapi juga mampu membuatnya menjadi pasukanmu. musuh yang sobat hadapi juga mampu melsayakan hal sama. untuk mampu bertahan, sobat harus membangun pertahanan, membuat pasukan zombi, dan juga lihai dalam menembak dikala akhirnya berhadapan eksklusif dengan musuh.

Dead Union Apk MOD


Tetapi dalam game dead union apk mod unlimited ammo hp ini, sobat tidak hanya melawan zombie-zombie saja, sobat juga mampu membuat mereka sebagai pasukan sobat dan untuk mampu bertahan dari agresi zombie, sobat harus membuat pasukan zombie dan menghemat peluru dengan one shoot one kill.

Nah, mirip yang telah diterangkan di atas, terdapat dua sudut pandang di sini. pertama merupakan dari atas dikala sobat membangun pertahanan, kedua merupakan sudut pandang orang pertama dikala berhadap-hadapan dengan musuh di mana sobat akan menembakinya dengan banyak sekali senjata yang sobat miliki.

Ada tiga mode yang mampu sobat mainkan dalam game ini yaitu mission, pvp, dan x-mode. mode mission akan membawa sobat ke dalam banyak sekali variasi misi yang mampu sobat ulangi untuk menerima koin. untuk pvp, sesuai dengan namanya, sobat akan bermain melawan pemain lain secara online. lalu ada x-mode yang akan menantangmu menghadapi kawanan zombi tanpa henti.

Informasi tentang Game Dead Union Apk MOD :

Dead Union Apk MOD Dead Union Apk MOD


Informasi Game
Nama Permainan : Dead union offline
Versi : 1.9.3.6704
Requirements : Android 2.3 dan diatasnya
Internet: Required
Mod: Infinite Ammo + No Reload + God Mode


Demikian share kali ini tentang game Dead Union Apk MOD. Untuk mendownload game ini, silahkan klik link download yang sudah disediakan dibawah. Selamat mendownload dan sampai jumpa di kesempatan berikutnya..

LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dead Union Apk MOD 1.9.3.6704 ringan fitur Infinite Ammo"

Post a Comment