Metal Slug Defense Mod Apk Offline v1.46.0 gratis

Metal Slug Defense Mod Apk Unlimited
Free Download Game Offline - Metal Slug Defense Mod Apk Unlimited - Hai kawan, pada kesempatan yang indah ini, saya akan share dengan sobat game Metal Slug Defense Mod Apk. Metal Slug Defense Mod Apk Unlimited dilengkapi dengan berbagai petualangan seru yang harus sobat selesaikan. Game ini merupakan game full version yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Dibawah ini deskripsi lengkap dari 

Metal Slug Defense MOD Apk unlimited mspoints medals – game android terbaik bergenre tower defense atau sempurnanya line defense dari pengembang snk. tujuan sobat dalam game merupakan menghancurkan tower musuh sambil mempertahankan tower sobat sendiri.sobat juga memiliki tugas untuk untuk merekrut tentara dan membangun struktur pertahanan secara real-time dalam game metal slug defense mod apk ini, ada juga sebuah jalur tata ruang pertahanan, kemudian mengirim mereka ke basis pertahanan musuh.

Dari awal permainan hingga tengah permainan sobat akan diberikan kbirter baru satu demi satu secara perlahan sehingga sobat tidak mempunyai banyak pilihan seni manajemen. metal slug defense baru akan terharapan bersinar dari pertengahan game hingga dengan akhir game metal slug defense mod apk unlimited mspoints medals. bagi pemain yang cepat merharapan bosan, tahap ini awal ini merupakan tantangan terbesarnya tapi begitu sobat melaluinya maka game android mod metal slug defense merupakan sebuah game defense yang fun.

poin yang sudah sobat kumpulkan dapat di gunakan untuk memperkuat pada unit penyerangan, unit pertahanan, atau meng-upgrade pahlawan sobat untuk menerima poin lebih cepat.
metal slug defense ini juga menggunakan sistem energi yang akan terkuras setiap kali sobat bermain. satu energi akan terisi setiap satu menit dan sebuah level akan membutuhkan 5- 15 energi (sobat juga dapat upgrade maksimal energi tanpa iap sehingga mampu bermain lebih banyak).

Berikut ini adalah informasi dari game Metal Slug Defense Mod Apk Unlimited :

Game Info

Game Name : METAL SLUG DEFENSE APK
Version: 1.44.0
Requirements : Android 2.3 and up
Mode : Offline
Format : APK

Gameplay


Demikian postingan kali ini tentang Game Offline - Metal Slug Defense Mod Apk Unlimited. Selamat mendownload dan sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

Link Download

Metal Slug Defense Mod Apk Offline gratis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Metal Slug Defense Mod Apk Offline v1.46.0 gratis"

Post a Comment