Real Racing 3 Offline MOD APK

Download game Real Racing 3 Offline MOD APK - Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi game android terbaru untuk sobat dengan judul Real Racing 3. Setelah selesai mendownload game Real Racing 3 ini, Sobat akan disuguhkan dengan sebuah video dengan kualitas grafis keren dimana sebuah Porsche 911 GT3 RS sedang beraksi dan kemudian Anda akan diberikan kesempatan untuk mencobanya sebanyak 1 lap, saat mencoba mobil Porsche 911 ini untuk pertama kalinya maka kita akan berpikir bahwa video di awal bukanlah sebuah video melainkan gamenya sedang dijalankan, dan ini seharusnya memberikan sebuah gambaran betapa kerennya grafis game Real Racing 3.

Setelah cukup puas dengan mobil pinjaman tersebut Anda akan diberikan modal $33.000 dan 20 Gold sebagai modal awal untuk memulai karir, dengan uang tersebut Anda bisa membeli mobil Nissan Silvia atau Ford Focus, sesudah membeli mobil pertama Anda sekarang sudah bisa memasuki balapan-balapan yang disediakan oleh game ini. Di bagian kontrol kita akan ditawarkan dengan 7 pilihan kontrol yang merupakan pilihan kontrol terbanyak yang pernah ada dalam sebuah game racing, Anda bisa memilih tipe kontrol mulai dari tilt sampai on-screen button serta mengatur sensivitas kontrol dari skala 1-10.

Screenshot

Description

Real Racing 3 is Associate in Nursing triumph franchise that sets a replacement commonplace for mobile athletics games – it very should be seasoned to be believed. Real athletics three options a ceaselessly increasing list of formally licenced tracks, a 22-car grid, and over a hundred meticulously elaborated cars from makers like Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, and Audi. and period Multiplayer, Social Leaderboards, Time Trials, Ghost Challenges, and innovative Time Shifted Multiplayer™ (TSM) technology, permitting you to race anyone, anytime, anywhere.

Game Info

Game Name : Real Racing 3
Version: 4.2.0
Requires Android: 4.0 and Up
MODE: OFFLINE
Format : APK

Demikian postingan kali ini tentang Real Racing 3 Offline MOD APK. Download dan mainkan game seru ini di Android Sobat. Selamat mendownload dan sampai jumpa di kesempatan berikutnya dengan update bbm mod, game mod, lagu, film dan lain-lain. Selamat mendownload dan sampai jumpa kembali di jembermycity.blogspot.com pada kesempatan berikutnya.

LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Real Racing 3 Offline MOD APK"

Post a Comment