Sandstorm Pirate Wars v1.19.2 Offline mod apk+data terbaru gratis

Download Game Sandstorm Pirate Wars MOD APK + DATA v1.18.9 for Android

Hai sob...... selamat datang di blog game mod offline. Kali ini saya akan berbagi game terbaru nih... game kali ini berjudul Sandstorm Pirate Wars. Sandstorm Pirate Wars merupakan sebuah game yang memainkan gameplay seru. Di game ini, kalian akan berperang dengan para pelaut handal yang lain. Di game Sandstorm Pirate Wars ini, kalian akan menikmati tampilan grafis yang halus dan keren.  Menariknya, game ini hadir dengan ukuran kecil, ringan dan lancar di mainkan di android.

Untuk memainkan game Sandstorm action ini, kalian perlu terkoneksi dengan internet alias ONLINE dan juga bisa offline, jadi kalian bisa bermain bersama dengan teman-teman kalian yang lain.

Pada share kali ini, kalian akan disediakan versi MOD, sehingga akan lebih banyak fitur-fitur keren yang lain... Untuk lebih jelasnya, berikut ini ulasan lebih lengkapnya

Gameplay Sandstorm Pirates Wars

Game ini akan menyajikan sebuah permainan seru untuk kalian. Banyak misi menantang yang harus kalian selesaikan di game ini. Dan untuk mendapatkan fitur unlock all, kalian semua harus bisa menyelesaikan semua misi dengan baik. Dan tentunya tidak akan mudah dalam menyelesaikan misi di game ini. Kalian butuh strategi dan kemampuan yang handal pula.

Sandstorm Pirate Wars


Video

Informasi
Judul Permainan : Sandstorm Pirate Wars
Jenis : game aksi
Requirements : Android 4.1 and Up
MODE: ONLINE
Format : APK

Fitur game

HD Grafis
Easy control
Gratis

Demikian ulasan kali ini tentang Sandstorm Pirate Wars MOD APK 1.18.9. Download dan mainkan game serunya di Android kalian ya sob...

Link Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandstorm Pirate Wars v1.19.2 Offline mod apk+data terbaru gratis"

Post a Comment